Senin, 23 Maret 2015

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Full Movie

Film Terbaru Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck - Movie Download

Film Terbaru Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck merupakan film terbaru Indonesia, ane banyak posting film baru ih, kemaren juga saya share film terbaru yang minggu ini udah akan tayang di bioskop yaitu film  KING OF CITY yang akan beredar tanggal 27 november ntar, kali ini Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck akan rilis akhir tahun tepanya desember 2013, yaitu tanggal 19, yyuk simak sinopsis review trailer film sebelum melihat di bioskop bioskop, langsung saja ya Sinopsis Film  Kapal Van Der Wijck

Sinopsis Film  Kapal Van Der Wijck : Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.
Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.
Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.
Info IMDb
Genre Drama
Rilis Kamis, 19 Desember 2013
Pemeran
Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
391 MB
Link Download Tonton Live atau Donwload
Via Tusfile

TUSFILE 
kualitas kurang baik



Link Baru Kualitas Lebih Baik :
720p 1,1Gb : Clickupload
480p 550mb : ClickUpload

 


Link Sudah Diperbaiki :) Buruan keburu link di hapus, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar